Garasi Rumah Terasa Panas? Coba Pakai Atap Zinc Aluminium

Penggunaan atap zinc aluminium bisa dipilih sebagai material penutup garasi rumah Anda agar kendaraan terlindungi dari air hujan serta terik matahari yang dapat merusak permukaannya.

Garasi rumah dapat didesain sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita, ada yang senang tanpa penutup ada pula yang senang dengan penambahan penutup di atasnya. Penggunaan atap zinc aluminium bisa dipilih sebagai material penutup garasi rumah Anda agar kendaraan terlindungi dari air hujan serta terik matahari yang dapat merusak permukaannya.

Material Atap Untuk Garasi

Anda pasti mencari-cari material apa yang pas untuk atap garasi rumah. Pemilihan ini juga berguna untuk menentukan apakah bahannya sesuai juga dengan cuaca di lingkungan sekitar.

Atap garasi juga perlu dipilih materialnya dengan selektif, ada yang biasa menggunakan seng, aluminium atau fiber.

Tak jarang sering dijumpai juga ada jenis bahan yang tidak memantulkan panas dengan baik sehingga hawa panas akan masuk ke dalam garasi rumah.

Adapun materialnya yang tidak tahan air hujan dan seiring berjalannya waktu atap garasi lebih cepat terkorosi dan berkarat, sungguh pemandangan yang tidak indah dan Anda harus mengeluarkan biaya perbaikan ulang.

Jenis Atap Terbaik

Beragam jenis atap ditawarkan di toko bahan bangunan, Anda dapat memilihnya sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta menyesuaikan dengan budget.

Anda boleh coba atap zinc aluminium sebagai atap garasi hunian sebab material ini punya banyak kelebihan yang sangat menguntungkan.

Takut cepat karatan, korosi, atau warnanya yang memudar? Tenang, bahan aluminium zinc ini punya ketahanan yang baik terhadap cuaca sehingga tidak mudah rusak terlebih dengan adanya bahan pelapis dari resin.

Ingin lebih menghemat dari segi biaya? Anda bisa berbahagia sebab zincalume punya harga yang lebih murah dan pemasangannya juga tidak menelan banyak biaya.

Bentuk atap yang fleksibel? Jenis yang satu ini punya kelebihan mudah dibentuk juga dipotong sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan ukuran garasi di hunian. Efisien juga dari segi biaya.

Pemasangan yang cepat? Atap zincalume sangat mudah dipasang, tentunya tidak akan memakan banyak waktu.

Penyerapan panas yang baik? Dengan teknologi pemantulan panas matahari yang baik Anda tidak akan merasa kepanasan meski menggunakan jenis aluminium sebagai penutupnya.

Atap zinc aluminium cocok untuk penutup garasi rumah Anda, bukan? Segera tentukan pilihan Anda dan rasakan sendiri keuntungannya.

Leave a Reply