Desain Pouch Souvenir Unik Yang Bikin Gemes

Saat ini souvenir pernikahan pouch ini memang sedang banyak penggemar untuk dijadikan kenang-kenangan.

Pernahkan Anda mendapatkan souvenir di sebuah acara berupa pouch? Jika pernah, desain pouch seperti apa yang Anda dapatkan? Saat ini souvenir pernikahan pouch ini memang sedang banyak penggemar untuk dijadikan kenang-kenangan. Bahkan desainnya pun sudah mulai banyak bermunculan dengan ragam yang berbeda-beda sesuai dengan kreativitas pembuatnya. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri, baik bagi pemesannya maupun bagi penerima souvenir tersebut nantinya.

Semakin lama semakin banyak koleksi desain pouch yang bermunculan, sehingga tidak terkesan monoton. Inilah salah satu yang menjadi alasan kenapa Anda memilih pouch. Banyak desain yang tersedia dan Anda bisa memilih sesuai dengan kesenangan Anda.

Inspirasi Desain Pouch Menarik

Berikut adalah rekomendasi desain pouch lucu dan menarik yang mungkin bisa menjadi souvenir pernikahan pouch yang dapat segera Anda pesan untuk hari istimewa Anda.

  1. Pouch Warna-Warna Cerah

Memilih pouch dengan warna-warna cerah dapat menjadi daya tarik tersendiri hanya karena warnanya yang langsung menjadi fokus penglihatan. Misalkan saja warna merah, kuning, biru muda, pink, dan sebagainya.

  1. Pouch Dengan Tempat Khusus

Pouch ini biasanya khusus digunakan untuk menyimpan barang-barang tertentu. Misalnya saja pouch untuk menyimpan pena, maka akan dibuat tempat pena yang menyerupai penjepit dari karet agar pena dapat berdiri tegak di posisi yang sama.

  1. Pouch Rajut

Jika biasanya pouch dibuat dengan kain-kain yang dipenuhi dengan jahitan, pouch rajut justru akan memberikan kesan berlubang-lubang yang terlihat lucu. Bagian penutup pouch juga bisa dibuat berbeda dengan cara menggunakan tali yang ketika akan menutupnya, tali tersebut saling ditarik.

  1. Pouch Berbentuk

Pouch yang secara umum sering dilihat berbentuk kotak, maka pouch berbentuk beda dari kotak tentu akan menjadi keunikan tersendiri. Misalkan saja bentuk hewan-hewan tertentu, bentuk gelas, dan sebagainya. Pouch seperti ini biasanya melalui proses percetakan dari desain yang telah dibuat. Dijamin peminat pouch berbentuk ini akan mengalami peningkatan.

  1. Pouch Kulit

Jika biasanya pouch souvenir berbahan dari kain-kain, boleh suatu saat menggunakan bahan kulit untuk menciptakan pouch yang berbeda. Biasanya dengan menggunakan kulit, ketika basah bisa dengan mudah untuk dibersihkan. Berbeda dengan bahan kain yang jika basah, maka harus menunggunya untuk kering.

Desain-desain lucu plus unik ini akan memberikan inspirasi bagi Anda untuk souvenir pernikahan pouch dan tentunya akan semakin banyak pilihan memberatkan yang Anda hadapi. Jadi, tentukan pouch souvenir pilihan Anda sekarang juga.

Leave a Reply