Ini Dia Rekomendasi Desain Kartu Undangan Pernikahan Yang Wajib Anda Ketahui

Kartu Undangan pernikahan unik dan murah merupakan sesuatu yang krusialĀ  sebagai tanda atau simbol untuk mengundang seseorang dalam pesta pernikahan. Oleh karena itu, undangan ini merupakan suatu hal yang tidak boleh dilewatkan. Untuk memilih desain undangan pernikahan

Kartu undangan pernikahan unik dan murah merupakan sesuatu yang krusial  sebagai tanda atau simbol untuk mengundang seseorang dalam pesta pernikahan. Oleh karena itu, undangan ini merupakan suatu hal yang tidak boleh dilewatkan. Untuk memilih desain undangan pernikahan, Anda bisa menyimak beberapa rekomendasi desain berikut yang bisa menjadi inspirasi bagi calon pengantin:

  1. Desain floral

Motif floral atau bunga-bunga menjadi desain yang menarik terutama untuk Anda yang menyukai desain yang elegan namun tetap menggambarkan kepribadian yang lembut. Terutama pada wanita desain ini cukup menjadi terfavorit dan paling diminati. Untuk warnanya sendiri, Anda bisa memilih antara lain: warna pastel, pink hingga warna soft yang lainnya. Warna ini cenderung kalem dan cocok untuk semua jenis kelamin, baik laki-laki maupun perempuan.

Floral yang bisa Anda pilih mulai dari motif bunga kecil hingga besar, tergantung dari selera masing-masing. Kartu undangan pernikahan unik dan murah bisa Anda pesan melalui jasa pembuatan undangan terbaik yang ada di kota Anda maupun berdasarkan rekomendasi orang terdekat. Pastikan Anda memilih kualitas terbaik, seperti: warna, motif hingga jenis kertas yang digunakan. Hal tersebut juga bisa disesuaikan dengan budget yang disediakan. 

  1. Desain hitam putih

Desain ini memiliki motif dan warna yang monokrom, sehingga sangat cocok untuk Anda yang suka akan desain yang tidak terlalu ramai namun tetap elegan. Untuk memilih desain tersebut pastikan Anda telah mempertimbangkan dengan matang, mulai dari segi ukuran hingga kira-kira seperti apa nanti ketika undangan sudah jadi nanti. Mulai dari desain floral hingga motif unik lainnya bisa Anda pilih dan gunakan pada undangan ini.

  1. Desain handwriting

Untuk Anda yang menyukai desain layaknya tulisan tangan, bisa memilih desain ini. Kemasan yang digunakan juga cukup menarik, seperti dibungkus menggunakan amplop hingga terdapat tali yang digunakan untuk mengikat. Sehingga Anda bisa menggunakan desain ini saat bosan melihat undangan calon pengantin pada umumnya. 

Demikian penjelasan mengenai desain kartu undangan pernikahan unik dan murah yang bisa Anda gunakan sebagai referensi, semoga penjelasan diatas bermanfaat. 

Leave a Reply