Beragama Kristen? Inilah Alasan Sekolah Kristen Terbaik di Jakarta Utara

Sekarang sekolah kristen mudah sekali untuk ditemukan dimana – mana. Mulai dari Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan sampai dengan Jakarta Barat. Tentu setiap sekolah pasti memiliki kelebihan yang berbeda – beda dibandingkan SMP Kristen terbaik Balikpapan.

Sekarang sekolah kristen mudah sekali untuk ditemukan dimana – mana. Mulai dari Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan sampai dengan Jakarta Barat. Tentu setiap sekolah pasti memiliki kelebihan yang berbeda – beda dibandingkan SMP Kristen terbaik Balikpapan. Berikut ini ada beberapa pembahasan yang perlu anda ketahui:

Sudah Memiliki Banyak Siswa

Sekolah Dasar Swasta ini biasanya memiliki alamat resmi sendiri, jadi sebelum memilih sekolah beragam kristen lebih baik memperhatikan alamatnya. Pertama kali sekolah kristen Yusuf  ini didirikan pada tanggal 15 Juli 1967 dengan gedung di lantai satu saja. Bagaimana? Berminat bersekolah?

Tetapi seiring berkembangnya waktu, sekolah ini sudah resmi memiliki 3 tingkat lantai. Dan sekarang sudah memiliki lebih dari 1000 orang siswa. Lalu ada juga lebih dari 30 pengajar yang sudah berpengalaman di bidangnya masing – masing. 

Sekolah Dasar Swasta ini pertama kali didirikan seseorang yang bekerja sama langsung dengan para ahli. Biasanya para ahli ini sudah memiliki kemampuan yang berbeda – beda antara satu sama lain.. Saat itu, sekolah ini juga mendapatkan dukungan dari Menteri Sosial.

Sedangkan sang pemilik mulai membangun Yayasan Perkembangan Injili Indonesia. Saat itu, sedang diketuai oleh seorang ibu. Karena kerja keras yang dilakukan olehnya, akhirnya berhasil mendapatkan izin untuk memberikan pendidikan secepatnya. 

Memiliki Ilmu Gabungan

Sekolah agama kristen ini merupakan salah satu jenis sekolah yang menggabungkan berbagai narasi kehidupan di dalamnya. Bahkan sekolah agama kristen ini juga menyediakan kehidupan anak – anak mulai dari SD, SMP Kristen terbaik Balikpapan, dan SMA. Jadi, sekolah kristen Calvin sudah dipercaya oleh berbagai siswa hingga orang tua. 

Sekolah beragama ini juga memiliki visi dan misi masing – masing. Visinya bisa membentuk karakter seorang kristiani yang memiliki iman, ilmu dan bertanggung jawab. Dan para kristiani ini diharapkan menjadi calon penerus bangsa di masa depan. 

Sudah Lama Berdiri

Sekolah agama Kristen di Jakarta merupakan sekolah yang sudah berdiri sejak tahun 1984. Pihak sekolah selalu berupaya untuk mendidik para siswa dengan ilmu pengetahuan. Bahkan sekolah agama kristen ini juga memberikan iman dan karakter di dalam siswa masing – masing. 

Jika ingin bersekolah kristen merupakan sekolah yang beragama kristen dan sudah ada sejak dini seperti TK Kristen dan SD Kristen di Jakarta. Salah satu hal yang bisa dipelajari sejak dini adalah pembentukan karakter di masing – masing siswa. Lalu siswa akan disiapkan dalam menghadapi jenjang lebih tinggi yaitu SMP Kristen terbaik Balikpapan dan SMA. 

Itulah beberapa tujuan sekolah untuk beragama kristen yang bisa anda dapatkan. Bagi anda yang sedang mencari sekolah beragama kristen, bisa langsung memilih jenis sekolah di bawah ini. Bagaimana? Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam mencari sekolah yang diinginkan. 

Leave a Reply